Buku Panduan Cara Cepat Hamil

Tempat Wisata dan Hotel di Indonesia

Indonesia yaitu negara kepulauan yang demikian kaya serta Indah. Tapi menurut admin Ramalan Zodiak Primbon, banyak dari kita yg tidak tahu serta tak memakainya dengan baik. Indonesia terbagi dalam bermacam kebudayaan serta alam yang demikian mengagumkan, bahkan juga sebagian pantai atau laut di Indonesia adalah salah satu pantai terindah didunia, serta adalah flora serta fauna terlengkap didunia (lautnya). 




Inilah daftar sebagian keindahan alam Indonesia yang mungkin saja beberapa dari anda yang mungkin belum mengetahui : 

1. Raja Ampat : Raja Ampat yaitu salah satu kabupaten di Papua barat, yang Ibu Kota nya terdapat di Waisai. Wisata bahari Raja Ampat adalah salah satu dari 10 wisata menyelam paling baik didunia. Lokasi ini di kenal juga sebagai pusat sumber daya alam tropis paling kaya didunia, serta mempunyai kekayaan biota laut paling besar didunia. Lokasi Raja Ampat meliputi 4, 6 juta hektar tanah serta laut, 540 type karang, 1511 spesies ikan yang hidup di terumbu karang, 700 type moluska, 10 kali lipat jumlah spesies karang yang diketemukan di semua karibia, 5 spesies penyu laut langka, 57 spesies udang mantis, 13 spesise mamalia laut, 27 spesies ikan yang cuma anda bisa saksikan di Raja Ampat. Menurut laporan The Nature Conservancy serta Conservation International seputar 75% spesies di dunia ada di Raja Ampat 

2. Pegunungan Jaya Wijaya : Puncak yang juga tercatat juga sebagai satu diantara tujuh puncak benua (seven summit) yang sangatlah fenomenal serta jadi incaran pendaki gunung di beberapa belahan dunia. Puncak jayawijaya terdapat di taman nasional laurentz, papua. Puncak ini diselimuti oleh salju kekal. Salju kekal di puncak jayawijaya adalah satu dari tiga padang salju di daerah tropis yang ada didunia. Di negeri kita yang dilewati garis khatulistiwa ini, melihat ada salju di indonesia tentu suatu hal yang tidak mungkin untuk dapat dipahami. Carstenz pyramid (4884 mdpl) yaitu salah satu puncak yang bersalju itu. Puncak paling tinggi di asia tenggara serta pasifik ini terdapat di rangkaian pegunungan sudirman. Puncak ini populer bukan sekedar lantaran tingginya, namun juga lantaran ada susunan salju di puncaknya. 

3. Danau Sentani : Perjalanan ke Papua dapat sangatlah mengasyikkan dengan bertandang ke Danau Sentani, danau ini mempunyai panorama yang indah diatas kemilau air, terdapat di dekat Jayapura, ibu kota Papua. Keheningan air bakal bikin Anda terasa damai seperti ada di surga. Dengan merangkul Pegunungan Cyclops di samping utara serta tumbuhan subur juga sebagai latar belakang yang indah serta membuat perlindungan 24 desa yang betengger seputar danau jadikan danau ini sangatlah indah serta unik. 

4. Gunung Gamalama : Gunung gamalama adalah salah satu gunung api yang ada di propinsi maluku utara. Terkecuali gunung ini, masih tetap ada gunung gamkonora di kabupaten halmahera barat, gunung ibu serta gunung dakona yang ada di kabupaten halmahera utara, serta gunung kiebesi di halmahera selatan. Gunung gamalama sendiri terdapat di pulau ternate serta mempunyai ketinggian seputar 1. 715 m dpl (diatas permukaan laut). Terkecuali panorama yang menakjubkan, beberapa pendaki juga bakal menjumpai beberapa tempat unik di gunung itu. Salah satunya yaitu mata air dalam lekukan batu seluas loyang besar, yang oleh orang-orang setempat dimaksud dengan mata air abdas. Konon, mata air ini bisa mengobati beragam penyakit. 

5. Pantai Liang : Pasir putihnya yang sangatlah halus bak tepung terigu berpadu dengan semilir angin serta air laut yang hampir tidak berombak. Warna laut yang bergradasi hijau, toska, biru kebeningan jadi daya tarik paling utama yang sangatlah mengundang selera. Pantai Hunimua atau yang lebih dikenal pantai Liang, terdapat di desa Liang kabupaten Maluku Tengah. Pantai Liang yaitu pantai berpasir putih yang memperoleh predikat juga sebagai pantai terindah di Indonesia berdasar pada hasil riset tubuh PBB yang mengaturi pembangunan global (UNDP) th. 1990. Predikat ini bikin Pantai Liang unggul dari Bunaken yang berperingkat ke tiga dalam riset sama. 

6. Pantai Natsepa : Pantai Natsepa terdapat di Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten MalukuTengah adalah tempat wisata yang sangatlah populer di Ambon. Pantai Natsepa mempunyai pasir putih di selama pantai. Pantai ini terhambat oleh teluk Baguala hingga adalah pantai yang berarus ombak kecil. Orang Ambon katakan belum ke Ambon bila tak berkunjung ke pantai Natsepa. Bukan sekedar populer dengan keindahan panoramanya, pantai natsepa juga populer bakal rujaknya yang sangatlah mengundang selera, " Rujak Natsepa " atau " Rujak Suli " adalah salah satu makanan khas daerah itu. 

7. Pantai Ngurbloat : Salah satu pantai sebagai obyek wisata paling utama di Maluku Tenggara yaitu Pantai Ngurbloat yang berarti Pantai Pasir Panjang. Pantai Ngurbloat terdapat di desa Ngilngof dibagian barat pulau kei kecil. Sesuai sama sebutannnya pantai berpasir putih ini memanjang sampai 3 km.

8. Pantai Ngurtafur : Terkecuali pantai Ngurbloat, di Kabupaten Maluku Tenggara juga ada suatu pantai lagi yang cukup unik, yakni pantai Ngurtafur. Yang unik dari pantai Ngurtafur yaitu lantaran pantainya sangatlah tidak sama dengan pantai pasir putih biasanya yang terdapat memanjang di tepian pulau, pantai Ngurtafur ini memanjang dari pinggir Pulau Warbal ke arah laut selama dua kilo mtr. dengan lebar kurang lebih tujuh mtr.. Diluar itu di daerah perairan seputar pulau Warbal adalah tempat Tabob atau penyu Blimbing mencari makan. Tabob adalah salah satu hewan purba yang dilindungi, jadi di sini adalah lokasi konservasi Tabob yang dikelola WWF. Pulau Warbal terdapat disamping selatan pulau Kei kecil. 

9. Pantai Likupang : Pantai Likupang – Bitung – Sulawesi Utara, juga sebagai obek wisata sangatlah populer dengan keindahan alam -nya dengan pesona pantai yang nyaman dan pernah ramai, diketemukan penyu hijau (chelonia mydas) yang sangatlah langka. Bersantai di Pantai yang berpasir putih halus serta bersih, Menyelam serta snorkling bisa dikerjakan di pantai ini. Tempat pantai Likupang terdapat di 48 km dari Kota Manado, tepatnya di kecamatan Likupang, Kabupaten Bitung.

10. Pulau Lihaga : Pulau Lihaga terdapat di Kecamatan Likupang, Kabupaten Minahasa Utara. Pantainya berpasir putih dengan taman lautnya yang indah serta alami bakal menggoda anda untuk berenang, snorkeling atau diving. Pulau Lihaga dapat di tempuh dari manado menuju Likupang seputar 60 menit, sedang Dari Likupang atau tepatnya dari pelabuhan Serei, perjalanan ke pulau cuma ditempuh seputar 15 menit dengan memakai kapal nelayan setempat.



11. Danau Linow : Danau unik yang mempunyai 3 warna tidak sama dalam 1 danau. Hal semacam ini karena kandungan belerang tinggi mengakibatkan warna danau yang senantiasa beralih bergantung pada pojok pandang serta pencahayaan danau. Di seputar danau ini ada satwa endemik berbentuk burung blibis serta serangga yang oleh masyarakat setempat diberi nama " sayok " atau " komo ". 

12. Air Terjun Tinoor : Di desa Tinoor ada suatu lembah yang mempunyai air terjun yang sangatlah mengagumkan bernama Air Terjun Tekaan Telu Regesan atau oleh  orang-orang seputar juga dikatakan sebagai Air Terjun Tinoor. Perjalanan menuju Air Terjun Tinoor cukup curam serta cuma bisa diraih dengan kaki. Di hulu sungai, Anda bakal lihat 4 buah air terjun dengan 1 air terjun paling besar di samping kanan. Disinilah Air Terjun Tinoor ada, menjulang tinggi dihadapan Anda dengan nada deburan air yang dijatuhkan dari ketinggian kian lebih 40 mtr.

13. Wakatobi : Wakatobi, mungkin saja beberapa orang bakal menduga bahwa Wakatobi yaitu nama satu daerah di Jepang. Bukanlah, bukanlah! Wakatobi yaitu paduan dari beberapa nama pulau Wangiwangi, Kaledupa, Tomia, serta Binongko, pulau-pulau yang ada pada gugus kepulauan Tukangbesi, samping tenggara Sulawesi Tenggara. Konon Wakatobi yaitu salah satu surga beberapa diver lantaran di sini yaitu habitat dari Clown Fish dengan kata lain ikan Nemo yang lucu serta imut-imut itu! Pantai-pantainya juga demikian elok serta mantab sekali untuk dijejaki. Mulai sejak akhir th. 2002, WWF telah bekerjasama dalam satu bentuk kemitraan dengan The Nature Conservancy  (TNC) untuk menolong pengelola TN Wakatobi untuk melakukan perbaikan gagasan pengelolaannya, zonasi serta aplikasi pengelolaan lokasi. 

14. Taman Laut Bunaken : Taman Laut Bunaken terdapat di pulau Bunaken. Bunaken yaitu suatu pulau seluas 8, 08 km² di Teluk Manado, yang terdapat di utara pulau Sulawesi, Indonesia. Pulau ini adalah sisi dari kota Manado, ibu kota propinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Taman laut Bunaken mempunyai 20 titik penyelaman (dive spot) dengan kedalaman beragam sampai 1. 344 mtr.. Dari 20 titik selam itu, 12 titik selam salah satunya ada di seputar Pulau Bunaken. Dua belas titik penyelaman inilah yang paling sering dikunjungi penyelam serta penggemar keindahan panorama bawah laut. 

15. Tanjung Bira : UJUNG jazirah Sulawesi Selatan tawarkan wisata bahari yang sangatlah romantis. Pantai Tanjung Bira mempunyai panorama laut yang jernih, pasir putih, dengan sarana yang sangatlah mencukupi. Datanglah ke Tanjung Bira. Rasakan lembutnya pasir sembari nikmati semilir angin. Pantai Tanjung Bira terdapat di Desa Tanjung Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Jaraknya seputar 40 km. samping timur Ibu Kota Kabupaten Bulukumba atau 200 km. samping tenggara Kota Makassar. 

16. Pulau Samalona : Pulau Samalona adalah gugusan pulau karang yang berupa bundar dengan luas 2, 34 hektar. Pulau kecil ini adalah salah satu maksud wisata bahari yang banyak dikunjungi wisatawan lokal ataupun mancanegara. Pasirnya yang putih serta airnya yang jernih jadikan pulau ini pas untuk berjemur. Diluar itu, lokasi pulau ini sangatlah bagus untuk menyelam (diving), lantaran di sekitarnya ada karang-karang laut yang ditempati beragam macam ikan tropis yang berwarna-warni, serta biota laut yang lain. 

17. Pulau Kayangan : Ini yaitu suatu pulau kecil yang luasnya cuma seputar 1 hektar. Pesisir samping barat pulau menghadap ke laut terlepas Selat Makassar. Sesaat pesisir timur menghadap Kota Makassar, tepatnya bertemu dengan Pelabuhan Makassar. Tak ada masyarakat di pulau ini. Dua panorama yang kontras ada. Bila ada di pesisir timur, biru laut ditingkahi kerimbunan pulau-pulau kecil, serta sunset sore hari, jadi pemandangan mengagumkan. Sesaat bila ada di pesisir timur, tampak aktivitas Pelabuhan Makassar dengan kapal-kapal besar. Saat malam hari, gemerlap Kota Makassar jadi panorama menakjubkan. 

18. Pulau Lae lae : Makassar nyatanya mempunyai suatu pulau kecil cantik yang letaknya di terlepas Pantai Losari, bernama Pulau Lae-lae. Pulau Lae-lae yang kelihatannya cuma ditempati oleh beberapa nelayan tradisional ini dapat diraih cuma kurun waktu sebagian menit dari Pantai Losari, dengan menyewa perahu motor. 

19. Pulau Takabonerate : Takabonerate Island Ekspedition untuk ke-2 kalinya kembali di gelar mulai tanggal 26-29 Oktober 2010. Rombongan sejumlah kurang lebih 300 orang dilepaskan Gubernur Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo di pelabuhan Soekarno Hatta Makassar dengan memakai KRI Surabaya. Gubernur dalam sambutannya mengemukakan bahwa Takabonerate serta Kepulauan Selayar yaitu kekayaan Sulsel yang perlu dapat didorong supaya dapat berguna untuk kita di Sulsel ataupun di Indonesia. Ekspedisi Takabonerate sudah jadi Calender of Moment Pemprov Sulsel lantaran adalah atol ketiga dunia paling besar serta tempat ini yaitu icon dunia. 

20. Pantai Derawan : Up-date Pulau Derawan Kalimantan Timur, oleh Dr. Carden Wallace dari Museum Tropis Queensland, Australia. dinyatakan kian lebih 50 type hewan laut (Arcropora) dalam satu terumbu karang ada di selat perbatasan Malaysia itu. Obyek wisata Pulau Derawan yang masih tetap perawan itu kelihatannya bakal jadi primadona baru penggila wisata bahari. Pada batu karang di kedalaman sepuluh mtr. anda menjumpai “Blue Trigger Wall” Batu karang dengan panjang 



18 mtr. itu tempat mangkalnya ikan trigger kususnya, serta ikan merah, ikan kurisi, teripang, barracuda juga berkeliaran yang tampak terang diperairan jenih di sekitar “Blue Trigger Wall” itu. 

21. Pantai Pasir Panjang Kota Singkawang di kenal juga sebagai Kota Amoy serta China Town-nya Indonesia, lantaran sebagian besar penduduknya (seputar 70%) adalah etnis Tionghoa. Berkunjung ke kota yang berbatasan segera dengan Negara Sisi Serawak, Malaysia ini, pasti belum komplit apabila belum berkunjung ke Pantai Pasir Panjang. Pantai sebagai ikon pariwisata Kota Singkawang serta salah satu tempat wisata andalan Propinsi Kalimantan Barat ini sudah di kembangkan jadi suatu paket wisata terpadu bernama Taman Pasir Panjang Indah (TPPI). Diberi nama dengan Pantai Pasir Panjang lantaran pantainya membentang panjang melengkungi laut terlepas. 

22. Pulau Weh : 18. Pulau Weh : Pulau Weh adalah pulau paling besar dari gugusan kepulauan, serta jadi jantung ibukota Sabang. Di sekitarnya ada empat pulau kecil yang mengepungnya yaitu Pulau Rubiah, Klah, Selako, serta Rondo. Gugusan pulau-pulau itu juga menaruh pesona keragaman terumbu karang yang paling besar di lokasi Taman Laut Gapang, Iboih, serta Pulau Rubiah. Ada seputar 360 type terumbu karang yang. Keindahannya bikin pemerintah kota Sabang berkemauan jadikan Pulau Weh juga sebagai maksud pariwisata berbasis ekologi. Sebenarnya memanglah banyak turis asing yang datang ke Pulau Weh cuma mau nikmati indahnya panorama, birunya laut, pohon-pohon rindang, serta bermacam terumbu karang. 

23. Taman Nasional Gunung Leuser : Taman Nasional Gunung Leuser adalah pemandangan alam serta " paru-paru " dunia yang sudah diputuskan oleh pemerintah Indonesia juga sebagai cagar alam nasional mulai sejak th. 1980 serta diputuskan juga sebagai warisan dunia (Cagar Biosfir) oleh UNESCO pada th. 2004. 24. Danau Toba : Danau Toba yaitu suatu danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 km. serta lebar 30 km. yang terdapat di Propinsi Sumatera Utara, Indonesia. Danau ini adalah danau paling besar di Indonesia serta Asia Tenggara. Di dalam danau ini ada suatu pulau vulkanik bernama Pulau Samosir. Danau Toba mulai sejak lama jadi daerah maksud wisata utama di Sumatera Utara. Danau ini lebih serupa lautan dibanding danau. Situasi yang adem serta beri kesegaran, panorama yang indah serta memesona, dengan pegunungan yang melingkari daerah ini bakal bikin Anda kerasan. Pulau Samosir terdapat dengan megahnya di tengah-tengah pulau. Di tengah-tengah Samosir, masih tetap ada danau lagi, yang menaikkan kekhasan obyek wisata ini. 

25. Belitung : Dahulu Belitung yaitu pulau Timah, walau sebenarnya sebenarnya Belitung yaitu pulau istimewa dengan pantai-pantai pasir seputih kertas berbatu granit artistik, air laut jernih, serta pulau-pulau kecil eksotis seperti narasi Laskar Pelangi. Mulai sejak th. 2000 kami mengenalkan keindahan Belitung di internet lewat BelitungIsland. COM supaya satu waktu pulau istimewa ini dapat mengalihkan ketergantungan ekonominya dari timah. Mari dukung kami berbarengan beberapa ribu orang yang telah pernah liburan ke Belitung, dengan mempercayakan penyusunan liburannya di Belitung berbarengan kami lewat cara beli Paket Wisata yang telah kami menawarkan mulai sejak th. 2006, juga sebagai penyedia program tur pertama serta paling besar di Belitung. 26. Danau tambang kaolin : Kaolin (clay) yaitu salah satu kekayaan tambang dari Belitung. Penambangan ini berikan sangat banyak lapangan pekerjaan untuk orang-orang Belitung. Semua hasil tambang kaolin dikapalkan ke luar pulau Belitung untuk bahan baku pabrik cat serta kosmetik. Namun efek negatif dari penambangan ini seperti yang anda saksikan, yaitu rusaknya lingkungan, sama dengan penambangan timah. Rusaknya jadi lebih kronis saat aktivitas tambang ini dapat mengotori aliran sungai-sungai besar di Belitung. 

27. Pulau Cubadak : Lokasi Cubadak pada awalnya yaitu sisa kawah dengan luas seputar 40 km persegi. Pulau ini tak berpenduduk, terkecuali cuma segelintir rumah nelayan juga sebagai tempat persinggahan waktu kemalaman melaut, serta dipenuhi rimba lebat. Beberapa satwa burung serta binatang liar seperti monyet, rusa, babi hidup disini. Cubadak adalah satu diantara beberapa puluh pulau kecil di terlepas pantai Sumatra Barat. Sesungguhnya terdapat beberapa pulau kecil yang punya potensi besar di lokasi ini. Salah satunya Mentawai, Sipagang, Sikuai, Pasumpahan, Sirandah, Penyu, dan sebagainya. Sayangnya baru Cubadak serta Mentawai yang telah dikerjakan serta di promosikan dengan baik. 

28. Pulau Bintan : Berdekat dengan Batam serta Singapura memanglah jadi daya tarik sendiri dari pulau ini. Namun sejatinya, pulau ini sendiri mempunyai banyak daya pikat. Keindahan alam, satu diantaranya. Kemilau pasir putih, birunya air laut, serta rimbunnya pohon-pohon, adalah kombinasi yang bikin Pulau Bintan demikian cantik. Pantai yang populer yaitu Pantai trikora serta Pantai Logoi. 

29. Danau Gunung Tujuh : Danau Gunung Tujuh adalah danau kaldera yang terbentuk disebabkan aktivitas gunung berapi di saat lampau. Pada ketinggian 1. 996 m dpl, danau ini adalah danau paling tinggi di Asia Tenggara. Danau ini kerap ditutupi kabut dengan suhu rata-rata 17 0C. Luas Danau ± 960 ha dengan panjang sekitar 4, 5 km serta lebar 3 km. Danau ini dikelilingi oleh tujuh gunung, yakni Gunung Hulu Tebo (2. 525 mtr.), Gunung Hulu Sangir (2. 330 m), Gunung Madura Besi (2. 418 m), Gunung Lumut yang ditumbuhi beragam type lumut (2. 350 m), Gunung Selasih (2. 230 m), Gunung Jar Panggang (2. 469 m), serta Gunung Tujuh (2. 735 m). Danau Gunung Tujuh di kenal juga sebagai Danau Sakti oleh orang-orang Kerinci. Air danau senantiasa tampak bersih bahkan juga daun-daun juga tak diketemukan meskipun ada banyak pohon rubuh di tepi danau. Menurut orang-orang seputar Kejadian-kejadian aneh kerap berlangsung, seperti pergantian cuaca dengan cara mendadak. Ketika pembukaan lokasi danau, salah seseorang pekerja menceritakan bahwa perahu yang ditumpanginya berputar di dalam danau tanpa ada pemicu yang pasti. 

30. Pulau Umang : Pulau ini cuma mempunyai luas seputar 5 hektar. Bila Anda mau liburan yang sedikit elegan, datang lah ke sini. Meskipun pulau ini kecil, tetapi fasilitasnya sangatlah komplit, dari mulai kolam renang, olah raga air, dan sebagainya. Air laut disi juga jernih serta ada banyak ikan dan terumbu karang. Pantainya yang bersih serta putih bikin situasi disini makin indah.



31. Tanjung Lesung : Tanjung Lesung adalah salah satu wisata pantai yang sangatlah menarik di Propinsi Banten. Lokasi ini tawarkan birunya laut serta panorama segera ke Gunung Anak Krakatau. Waktu cuaca cerah, Anda dapat nikmati dengan cara segera Gunung Anak Krakatau dari bibir pantai di Tanjung Lesung Bay Villas & Resort. Didalam lokasi pariwisata seluas 1500 Ha, Anda bisa nikmati alam yang masih tetap asri, air laut yang sangatlah bersih, hawa fresh yang bikin anda kembali fresh sesudah lima hari bekerja dengan penuh kepenatan. 

32. Pantai Sawarna : Suatu pepatah menyampaikan Indonesia yaitu Jamrud Khatulistiwa serta tidaklah terlalu berlebih terasa melukiskan hal itu dengan lihat keindahan serta keaslian Pantai Ciantir, Sawarna, Banten Selatan. Hamparan pasir putih yang memanjang seputar 5 km jadi surga untuk beberapa pencinta wisata pantai. 

33. Kepulauan Seribu : Kepulauan Seribu Selatan yaitu suatu kecamatan di Kabupaten Kepulauan Seribu, Propinsi DKI Jakarta, Indonesia. Kecamatan ini terdapat dibagian selatan kabupaten ini. Kecamatan ini terdiri atas tiga kelurahan, yakni Kelurahan Pulau Tidung, Pulau Pari, serta Pulau Untung Jawa. 

34. Kampung Sampireun : Garut tidak hanya populer lantaran dodol. Bila ingin, Anda dapat nikmati keindahan alam yang dipunyai kabupaten di lokasi Jawa Barat ini. Salah satu tempat yang cocok untuk wisata yaitu di Kampung Sampireun di Desa Sukakarya, Kecamatan Samarang. Untuk hingga ke Kampung Sampireun Resor, perlu saat seputar enam jam dari Jakarta serta satu 1/2 jam dari Kota Bandung, Jawa barat. Tetapi, kepenatan sepanjang perjalanan ditanggung lenyap demikian masuk lokasi yang di bangun dengan atmosfer khas pedesaan. 

35. Karimun Jawa : Mendengar kata pantai serta laut, pasti yang terlintas di pikiran anda yaitu Bali, namun tanpa ada kita sadari ada banyak pantai serta laut di Indonesia yang belum tersentuh oleh tangan-tangan usil manusia, serta masih tetap terbangun kelestariannya. Karimun Jawa, dengan keindahan panorama yang luar umum, dan laut serta pantainya yang mengundang decak mengagumi akan, menyuguhkan wisata-wisata alam seru yg tidak kalah dari pulau dewata. 

36. Kaliurang Yogyakarta : Dusun kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman. Yogyakarta ini dapat jadi suatu lokasi wisata alam serta budaya yang memikat. Hanya saat ini lagi porak poranda lantaran wedus gembel yang menerjang meluluh lantakan obyek wisata itu. Tempat ini bila suasa normal berhawa sejuk. lantaran posisi ada dikaki gunung merapi yang tempo hari ngamuk itu. sesungguhnya tempat ini seluruhnya sarana telah dibangun. serta memanglah jadi primadona wisata alam jogja 

37. Green Canyon : ndonesia nyatanya juga mempunyai Green Canyon sendiri yang tidak kalah cantiknya dengan Grand Canyon di Amerika. cukang taneuh atau green canyon yaitu salah satu tempat wisata di jawa barat yang terdapat di desa kertayasa kecamatan cijulang, kabupaten ciamis ± 31 km dari pangandaran. Objek wisata ini adalah aliran sungai cijulang yang menembus gua dengan stalaktit serta stalaknit yang menakjubkan dan diapit oleh dua bukit dengan bebatuan serta rimbunnya pohon-pohon menghidangkan atraksi alam yang khas serta menantang. Di mulut gua ada air terjun palatar hingga situasi di tempat wisata ini merasa demikian sejuk. Aktivitas yang bisa dikerjakan salah satunya panjat tebing, berenang, bersampan sembari memancing. Untuk meraih tempat ini wisatawan bisa memakai perahu yang tersedia banyak di dermaga ciseureuh, baik perahu tempel ataupun perahu kayuh. Tempat wisata ini berdekatan degan tempat wisata batukaras dan bandar hawa nusawiru. 

38. Pulau Sempu : Tempat wisata alam yang satu ini memanglah tak sebeken object yang lain di Jawa Timur Gunung Bromo. Walau demikian, keistimewaannya sangatlah unik serta terang tidak sama dari objek-objek wisata yang lain disana. Jauh dari kebisingan, suasananya alami, asri serta tak ada satu juga bangunan yang berdiri di Pulau ini seperti tempat penginapan, rumah makan dsb. Pulau Sempu, yaitu suatu pulau kecil yang terdapat di samping selatan Pulau Jawa. Pulau ini ada dalam lokasi Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sekarang ini Sempu adalah lokasi cagar alam yang dilindungi oleh pemerintah. Di pulau itu ada kian lebih 80 type burung yang dilindungi serta masih tetap ada hewan-hewan yang lain seperti ; babi rimba, kancil, juga lutung jawa apabila mujur dapat menjumpai jejak–jejak macan tutul. 

39. Gunung Bromo : Meningkatnya gunung bromo ditandai dengan meningkatnya gempa tremor dari dapur kawah Bromo, Status Gunung Bromo juga saat ini di buat jadi siaga Penambahan kesibukan Gunung Bromo yang diawasi oleh Pusat Vulkanologi serta Mitigasi Bencana Geologi di Pos Penilaian Gunung Bromo di Ngadisari, Cemorolawang, Probolinggo itu sudah disebarkan ke pemerintah daerah di seputar Gunung Bromo. 

40. Tanjung Papuma : Dari puncak ketinggian Tanjung Papuma, Anda bisa lihat pesona pantai Watu Ulo. Saat Anda tiba di tempat Tanjung Papuma, hamparan pasir putih bakal kembali menyongsong kehadiran Anda. Saat ada di Tanjung Papuma, Anda tidak cuma bisa jalan menyusuri hamparan pasir putih Papuma. Dengan menyewa suatu perahu monitor, Anda dapat juga berkeliling tepian laut Papuma.



41. Ujung Genteng : Ujung Genteng adalah daerah pesisir pantai selatan Jawa Barat yang terdapat di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi dengan jarak tempuh seputar 220 km. dari Ibu Kota Jakarta atau 230 km. dari Kota Bandung. Saat tempuhnya seputar enam atau tujuh jam perjalanan bermobil. Terkecuali jalannya cukup mulus juga ada banyak jalur alternatif dan fasilitas angkutan umum yang ideal menuju tempat maksud. 

42. Curug Cikaso : Apabila kita tengah dalam perjalanan wisata menuju ke Ujung Genteng, kita bakal melalui suatu object wisata yang menarik yakni Curug (air terjun) Cikaso. Object wisata ini tak terlihat dari jalan raya serta belum mempunyai akses jalan untuk menuju ke sana. Jalan yang umum dilalui untuk menuju object wisata ini melalui sebagian bagian tanah pribadi punya masyarakat setempat, perihal ini pula yang bikin curug Cikaso kurang demikian banyak pengunjungnya. Untuk tingkatkan jumlah pengunjung, jadi pemerintah daerah harus mesti lakukan usaha pembebasan tempat hanya untuk bikin jalan yang mencukupi menuju curug Cikaso. 

43. Danau Patenggang : Ada pada ketinggian seputar 1600 m dari permukaan laut, Situ Patenggang mempunyai pemandangan yang memikat. Hamparan hijau kebun teh di sekitarnya laksana karpet alam, ditambah lagi dengan hawa yang dingin serta bersih dan matahari yang hangat, berikan kesan damai serta ketenangan sendiri untuk pengunjungnya. Danau Patenggang atau lebih di kenal dengan nama Situ Patenggang oleh orang - orang setempat, tempati areal seluas 150 Ha. Dulunya lokasi ini adalah lokasi cagar alam atau taman nasional, tetapi pada th. 1981 sudah resmi beralih jadi suatu taman wisata. 

44. Rawa Pening : Rawapening adalah wisata air dengan perahu-perahu tradisional yang terdapat di kaki gunung Telomoyo, gunung Ungaran serta gunung Kendalisodo, tepatnya ada di kecamatan Ambarawa, Bawen, Tuntang serta Banyubiru. Tempatnya berjarak seputar 25 km dari kota Ungaran. 

45. Ketep Pass : Object Wisata Ketep Pass Kabupaten Magelang adalah Object Wisata Alam Kegunungapian terutama Gunung Merapi. Object Wisata Ketep Pass terdapat pada ketingggian 1200 m dpl. Luas ruang seputar 8000 m persegi, berjarak 17 km dari Blabak Magelang kearah timur, 30 km dari Kota Magelang serta 35 km dari Boyolalai. Dari kota Salatiga yang berjarak seputar 32 km, bisa melalaui Kopeng serta Desa Kaponan serta 30 km dari Candi Borobudur. Tempat object gampang dijangkau baik dengan bus besar, mini bus, sedan atau sejenisnya ataupun sepeda motor. 

46. Kawah Putih : Kawah putih terdapat di Gunung Patuha, suatu gunung yang ada di Jawa Barat. Ketinggian gunung ini yaitu 2. 386 mtr.. Kawah dari Gunung Patuha inilah yang jadikan object wisata yang menarik dengan nama Kawah Putih. 

47. Pantai Di Yogya : ingin berlibur ke luar kota, luar pulau, luar negeri... di tonjok dana (tidak ada sponsor masuk heheheh). jemu juga ingin berlibur di tempat itu-itu saja. pantai itu-itu saja.... segera saja mencarinya di mbah google (spesial daerah jogja) pada akhirnya bisa refrensi banyak dah tentang keesotisan pariwisata di dijogja (terutama PANTAINYA). Terkecuali pantai sundak yaitu pantai ngrenehan, siung, krakal, drini, baron, ngobara, 

48. Gunung Bromo : Gunung Bromo adalah salah satu gunung yang masih tetap aktif keluarkan materi vulkanik berbentuk debu, pasir serta asap pekat. Paling akhir kali kegiatan vulkanologi gunung ini berlangsung pada bln. Nopember 2010 sampai Pemerintah pernah keluarkan status awas pada gunung Bromo. Gunung Bromo adalah salah satu maksud wisata di Jawa Timur. Obyek wisata alam ini terdapat di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di timur kota Malang, Jawa Timur. 

49. Pantai Ngliyep : Keindahan pantai Ngliyep adalah kombinasi dari beragam tebing curam yang alami dengan dikelilingi rimba lindung serta hamparan pasir putih nan indah di sela-selanya. Diluar itu deburan ombak yang setiap waktu menimpa tebing - tebing terjal di tepian pantai jadikan situasi makin marak serta memiliki nuansa alami. Tetapi janganlah berharap Wisatawan yang datang ke tempat wisata Pantai Ngliyep bisa berenang di pantai, lantaran ombak pantai selatan biasanya sangatlah beresiko. Tetapi hal semacam ini jangan sampai jadikan argumen tidak untuk bertandang ke tempat wisata Pantai Ngliyep, ada banyak kesibukan yang bisa anda kerjakan, umpamanya bikin patung-patung pasir di pinggir pantai, beristirahat sembari melihat pesona senja yang bisa di nikmati dari Gunung Kombang. 



50. Dream Land : Dreamland atau lebih di kenal juga sebagai Pantai Dreamland adalah salah satu pantai terindah di Bali terkecuali Pantai Kuta. Pantai ini terdapat di daerah Pecatu, suatu daerah dibagian selatan Bali. Pantai yang terdapat tak jauh dari daerah Uluwatu di Pulau Dewata ini telah sangatlah populer lantaran keindahannya. Keindahan serta kebersihan pantai menaikkan daya tarik pengunjung, tidak cuma dari dalam negeri namun juga turis luar negeri. 

51. Pantai lovina : Lokasi Wisata Lovina adalah lokasi wisata dengan pusat kawasannya terdapat di Desa Kalibukbuk 10 km samping barat Kota Singaraja. Daya tarik intinya yaitu pantai dengan air laut yang tenang, pasir berwarna kehitam-hitaman, karang laut dengan ikan-ikan tropisnya. Lantaran karakter lautnya yang tenang, lovina ini sangatlah pas untuk rekreasi air seperti menyelam, snorkling, berenang, memancing, berlayar, mendayung atau cuma berendam di air laut. Disamping daya tarik itu, bisa dicatat disini, yaitu ada ikan lumba-lumba dalam habitat aslinya. Ikan lumba-lumba ini yang jumlahnya beberapa ratus/bisa dipandang pada pagi hari, lebih kurang 1 km terlepas pantai, dengan memakai layanan nelayan tradisional.

52. Kintamani serta Danau batur : Di daerah pegunungan seputar Kintamani, ada Gunung Batur dengan danau kawah yang dalam serta mata air panas alami yang ada di Toyabungkah. Hawa pegunungan yang sejuk dibarengi panorama ke semua arah, sama indahnya dengan kehadiran sebagian pura utama, yang sudah bikin Kintamani jadi salah satu tempat yg tidak terlupakan dalam agenda wisatawan Bali. 

53. Pantai Senggigi : Pantai Senggigi yaitu tempat pariwisata yang populer di Lombok. Letaknya di samping barat pesisir Pulau Lombok. Panorama Pantai Senggigi terlebih bawah lautnya sangatlah indah, serta dapat lakukan snorkling sepuasnya lantaran ombaknya tak terlampau besar. Terumbu karangnya menjulang  ketengah mengakibatkan ombak besarnya pecah di dalam. Ada juga hotel-hotel dengan harga yang beragam, dari yang mahal hingga hotel yang bernilai ekonomis. 

54. Pantai Kuta Lombok : Yang paling populer tempat di pantai selatan Lombok yaitu Pantai Kuta, yang megah hamparan pasir putih serta laut biru dengan bukit-bukit karang yang terjal di sekitarnya terlihat ombak istirahat, tempat ini dikira kramat serta sebagian lagi di karang timur Tanjung Aan. Berperahu seputar tujuh km timur dari Kuta ke Teluk Gerupuk. lebih ke timur dari Blongas ke Serewi. Juga di kenal juga sebagai Putri Nyale Beach, Kuta di pantai selatan Lombok Tengah yaitu salah satu yang paling indah serta pantai yang belum terjamah. Dari Kuta hingga Tanjung Aan lima km jauhnya, itu tidak terputus hamparan pasir putih bersih di Samudera Hindia. Aman untuk mandi serta berenang. Selanjutnya ke barat yaitu peselancar serta selancar angin pantai. 

55. Pulau Moyo : Pulau Moyo Terdapat Samping utara Sumbawa serta di mulut teluk Saleh dengan luas + 30 Ha. Pulau Moyo memiliki object wisata darat serta laut. Rimba tropis pulau Moyo adalah habitat kawanan rusa, sapi liar, babi rimba serta burung gosong (megapodius) yang dilindungi, juga ada air terterjun bertingkat mata tepat. Wisata baharinya sediakan pemandangan bawah laut yang indah untuk aktivitas menyelam (Snorkling serta Skuba diving), bahkan juga dari mulai dermaga pulau moyo telah bisa dipandang beberapa ribu ikan kecil. Lady Diana dari kerajaan Inggris serta Prince William dari kerajaan Belanda pernah datang liburan ke Pulau Moyo. 



56. Gili Trawangan : Gili Trawangan yaitu yang paling besar dari ketiga pulau kecil atau gili yang ada di samping barat laut Lombok. Trawangan juga satu - satunya gili yang ketinggiannya diatas permukaan laut cukup penting. Dengan panjang 3 km serta lebar 2 km, Trawangan berpopulasi seputar 800 jiwa. Di pada ketiga gili itu, Trawangan mempunyai sarana untuk wisatawan yang paling bermacam ; kedai "Tîr na Nôg " mengklaim bahwa Trawangan yaitu pulau paling kecil didunia yang ada bar-Irlandia-nya. Sisi paling padat masyarakat yaitu samping timur pulau ini. 

57. Pulau Rote : Kepulauan Rote, juga dimaksud Pulau Roti, yaitu suatu pulau di Propinsi Nusa Tenggara Timur. Rote adalah lokasi paling selatan Indonesia. Pulau ini populer dengan kekhasan budidaya lontar, wisata alam pantai, musik sasando, serta topi kebiasaan Ti’i Langga. Rote berstatus juga sebagai kabupaten dengan nama Kabupaten Rote Ndao lewat Undang-Undang Nomer 9 Th. 2002. 

58. Pulau komodo : Pulau Komodo terdapat di suatu selat pada Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur (NTT) serta Sumbawa di Nusa Tenggara Barat (NTB). Di Pulau Komodo ada kadal paling besar didunia, yakni biawak Komodo (Varanus komodoensis). Komodo diakui juga sebagai bekas binatang purba Dinosaurus yang masih tetap hidup. panjang komodo bisa meraih 3 mtr. dengan berat dapat meraih 140 kg. Pada peariran di pulau Komodo juga ada perairan yang termasuk juga keajaiban dunia bawah air. Basic laut perairan Komodo yaitu yang paling baik didunia, di permukaan laut menyembulnya daratan-daratan kering yang berbukit karang. Sangatlah layak pulau Komodo dimasukan dalam daftar keajaiban di Indonesia. 

59. Danau kelimutu : danau ini mempunyai kelebihan dibanding dengan danau yang lain, Kenapa dapat demikian? lantaran danau ini mempunyai 3 warna yang tidak sama. belum ada satu orang juga yg tidak tau pasti kenapa dapat demikian (saya saja nga tau). Danau kelimutu terdapat di Nusa Tenggara Timur.

60. Selat Pantar : Keindahan serta kekhasan alam bawah laut Selat Pantar sangatlah mengagumkan. Bahkan juga bila dibanding dengan Taman Laut Komodo di NTT, Berau di Kalimantan Timur, Bunaken di Sulawesi Utara serta Raja Ampat di Papua, Selat Pantar tetap masih yang paling baik, walau sampai kini untuk diving, taman laut Komodo, Bunaken, Berau, serta Raja Ampat lebih popular, namun di mata beberapa diver kelas dunia taman laut Selat Pantar yang terdapat di Kabupaten Alor, Propinsi Nusa Tenggara Timur, lebih unggul lantaran keindahannya yang mengagumkan. 

Jadi dari pada kita pergi ke mancanegara, mendingan puasin dahulu pergi ke beberapa daerah Indonesia yang belum kita kenali namun tak kalah saing dengan wisata di Luar negeri. Mudah-mudahan wisata Indonesia diminati oleh turis dari semua mancanegara yang bakal menaikkan devisa Negara. Jadi kita mesti terus bangga bakal kebudayaan serta alam negeri kita di Tempat Wisata Indonesia.



Tempat Wisata dan Hotel di Indonesia Tempat Wisata dan Hotel di Indonesia Reviewed by Sites Google on 11:35 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.